PELANTIKAN PENGURUS UKM PIK-M IMPACT DEWANTARA PERIODE KE-7

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

PIKM

Sabtu (09/03/2019), Unit Kegiatan Mahasiaswa (UKM) Pusat Informasi Konseling Mahasiswa (PIKM) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta menyelenggarakan pelantikan pengurusan UKM PIK-M IMPAK Dewantara Periode Ke-7. Acara bertempat di ruang Nyi Hadjar fakultas ekonomi UST.
Farij Nabila selaku ketua PIK-M 19 menyatakan bahwa PIK-M melantik sebanyak 24 pengurus yang terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, koordinator umum, divisi pendidikan, divisi minat bakat, divisi pusat layanan disabilitas (PSLD), divisi kewirausahaan, divisi lingkungan, dan divisi kesehatan. Pada tiap divisi masing-masing memiliki program kerja. “ Adapun beberapa program kerja kepengurusan tahun ini adalah dari divisi pendidikan akan mengadakan konseling sebaya, lomba penyuluhan PIK-M Se-DIY, pelatihan penyuluhan atau public speaking, dan pelatihan TI serta banyak lagi program kerja dari divisi lainnya” Ungkap Farij Nabila.

Indrianti Eko Purwaningsih selaku pembina PIK-M mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya, karena telah memberikan prestasi-prestasinya untuk UST dan untuk menjadi lebih baik lagi.
Galang Rambu Anarki juga selaku ketua PIK-M tahun sebelumnya dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf sekaligus berpamitan kepada seluruh anggota PIK-M apabila selama memimpin terdapat kesalahan dan menyerahkan seluruh kepengurusan PIK-M kepada kepengurusan baru periode 2019. “ Saya juga mengucapkan terimakasih kepada LP3M, BKKBN Provinsi DIY yang sudah berkenan untuk bekerja sama serta memberi dukungan terkait program-program PIK-M” ungkap Galang Rambu Anarki. “ Tetap semangat, lebarkan sayap perjuangan, PIK-M adalah lembaga yang bergensi dan beda dari yang lainya. Harapannya PIK-M UST jadi roll model bagi PIK-M yang lainnya” lanjutnya. [P]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *