Ada Yang Terlupakan di Sini

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Jumat malam (22/2/2019) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Dewantara mengadakan kegiatan Road To Faculty (RTF). Kegiatan ini dilaksanakan di lobi gedung Pendidikan Bahasa dan Seni (PBS) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) dengan mengangkat tema Ada Yang Terlupakan di Sini.

Tema tersebut muncul dari keresahan panitia yang menganggap zaman dulu lebih mengasikan ketimbang zaman sekarang. Hal ini diungkapkan oleh Muhamad Anief Hartanto sebagai koordinator acara. “Tema ini sebenarnya diambil karena adanya keresahan panitia, yang mana zaman dulu lebih bahagia,” ujarnya.

RTF kali ini dikonsep dengan nuansa klasik yang bertujuan untuk mengenang rentetan kehidupan, khususnya kenangan hidup anggota-anggota UKM Musik Dewantara. Lagu-lagu yang dibawakan para penampil pun juga lagu anak yang lahir tahun 2000-an. “Jadi konsepnya itu klasik. Hal ini untuk mengingat masa lalu dari kita kecil, remaja, dan pokoknya masa lalu gitu,” tambah Anief.

Khoirunnisa Nur Hasanah atau yang akrab dipangil Anis di tengah kesibukan akademiknya turut hadir dan menjadikan kegiatan ini sebagai hiburan sekaligus refresing. “Ya sekarang kan sudah mulai aktif kuliah dan kegiatan akademik juga mulai berdatangan. Saya rasa kegiatan seperti ini sangat bagus untuk me-refresing otak” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *