WONDER WOMAN, FILM ERA PERANG DUNIA

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Judul Film : Wonder Woman
Tanggal Rilis : 2 Juni 2017
Suradara : Patty Jenkins
Produser : Charles Roven, Deborah Snyder, Zack Snyder, Richard Suckle
Pemeran:
-Gal Gadot (Diana Prince)
-Chris Pine (Steve Trevor)
-Robin Wright (Jenderal Antiope)
-Danny Huston (Jendral Erich Ludendorff)

Film berjudul Wonder Woman yang berlatar saat Perang Dunia 1 ini rilis pada 2 Juni 2017 di Amerika Serikat. Film dengan durasi 141 menit ini dipandang berbeda dari dua film sebelumnya yang diproduksi DC Extended Univer dan Warner Bros Pictures, pasalnya meski berlatar saat Perang Dunia 1, film ini tetap mampu menyelipkan humor yang terasa pas.

Wonder Woman yang identik dengan karakter superhero perempuan, dalam film ini juga menampilkan karakter wonder woman yang masih gagap dan polos dengan dunia luar. Namun dengan kepolosan itu menciptakan kesan yang berbeda dan unik dari film-film superhero lainnya.
Film yang memiliki maksud untuk mengampanyekan kesetaraan gender terutama di film layar lebar, superhero ini juga dibilang cukup mengejutkan. Karena saat diumumkannya Gal Gadot sebagai Diana Prince, pemain cameo pada Batman V Superman mendapatkan banyak komentar miring. Namun pemeran Diana Prince sendiri mampu membungkam para pengkritik dengan berakting secara natural dan tidak kaku, selain didukung efek visual.

Film yang mendapatkan rating 7,8 di IMDB mampu membuat Anda, penikmat pemandangan alam terpuaskan dengannya. Pengambilan lokasi syuting di beberapa menit adegan pertama untuk Pulau Themyscira dilakukan di Basilicata, Italia yang ditangkap kamera dengan begitu indah dan nyaris sempurna. Selain itu, keadaan Perang Dunia 1 yang kacau dengan situasi peperangan juga dibuat dengan menarik.

Meski Wonder Woman mendapat antusias dari penonton, film ini memiliki beberapa hal yang terasa membosankan. Seperti adegan percakapan saat klimaks yang seharusnya tidak terlalu panjang. Namun jalannya cerita yang dapat dinikmati semua usia tetap mampu membuat film ini datang dengan apik daripada film superhero wanita sebelum-sebelumnya. [P]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *