Pekan Psikologi Ajang Show Off Mahasiswa Fakultas Psikologi

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Sabtu (2/10/2018) Malam Puncak Pekan Psikologi ditutup dengan Musikologi Vol. 2 yang dilaksanakan di lapangan Kampus 1 Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa. Pekan Psikologi yang dilaksanakan mulai tanggal 29 Oktober hingga 2 November 2018 menjadi ajang untuk mengeluarkan bakat mahasiswa Fakultas Psikologi.
“Pekan itu ada yang namanya ruang apresiasi, untuk mahasiswa Fakultas Psikologi menumpahkan bakat mereka, keluh kesah mereka agar bisa dikeluarin semua” kata Koordinator Umum Pekan Psikologi, Benny Okta Dwi Kurniawan.

Pekan Pikologi yang bertemakan Oktober Berbahagia sendiri sebelumnya telah diawali; Pameran Karya, Bazar Buku, Pentas dari Teater Trisula, seminar Trauma Healing dari Mapatris, Pemutaran Film & Diskusi, Ruang Apresiasi serta Musikologi. “Dari awal ada Seminar Nasional, Bazar, Pameran, Pentas Tari dari Teater Trisula, disambung Film dan diskusi selanjutnya ruang apresiasi dan terakhir Musikologi sebagai penutup acara” Kata Koordinator Umum acara ini.

Malam Puncak dengan Musikologi Vol. 2 yang merupakan kelanjutan dari Musikologi 1 ini dimulai pukul 15.30 yang juga turut mengundang beberapa band lokal untuk memeriahkan acara. “Musikologi ini diisi oleh band-band lokal seperti Niskala, Buktu, Half Eleven PM, Korekayu dan Alter Ego, istilahnya band udah terkenal di mana-mana” lanjut Benny.

Mahasiswa semester 5 selaku Koordinator Pekan Psikologi ini juga berharap Pekan Psikologi akan ada di tahun berikutnya, serta mahasiswa Fakultas Psikologi lebih aktif menunjukkan bakat mereka. “Semoga bisa ada lagi Pekan Psikologi untuk tahun depan serta mahasiswa Fakultas Psikologi lebih aktif lagi untuk menunjukkan bakat-bakat yang mereka punya”. Tambahnya lagi.[P]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *