Malam Minggu Bubar

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Sabtu malam, (20/10/2018) Panitia Camping Sastra Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) melangsungkan kegiatan pembubaran panitia bertajuk Malas Bubar. Bertempat di gedung B Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) acara pembubaran dilangsungkan selama kurang lebih tiga jam. Mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.
Acara yang mengangkat tema Silaturindu Kata ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan mahasiswa di lingkup PBSI. “Terselenggaranya acara ini dikarenakan kangen ngobrol, kangen ngumpul dan tak ada salam sapa dalam ruang lingkup PBSI,” ungkap Heri selaku sie acara Camping Sastra 2018.
Selain agenda inti pembubaran panitia, acara juga diisi dengan agenda yang sifatnya menghibur, seperti musikalisasi puisi, karaoke, ngopi bareng, dan pantomim. Agenda hiburan diisi oleh para mahasiswa angkatan 2016 hingga angkatan 2018 dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Pamong sebagai pengisi acara yang diundang.
Desty salah satu peserta di acara ini mengaku menikmati acara yang disuguhkan panitia. “Asik, saya menikmati acaranya. Tidak lapar karena disediakan cemilan dan kopi. Walaupun ada waktu 10 menit yang terbuang pada saat acara,” jelas Desty.
Panitia menyiapkan acara ini kurang lebih dua minggu. Selama penyiapan acara, panitia mengatakan bahwa respon dari peserta cukup antusias, sehingga membuat acara dapat terselenggara dengan lancar. Setelah terselenggaranya acara ini panitia berharap agar mahasiswa dapat maju bersama. “Harapan setelah diadakan acara ini adalah ‘kita satu selimut’, kita maju bersama untuk terus berkumpul,” pungkas Heri.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *