Penandatangan MoU Tax Center dan Seminar Perpajakan

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Rabu, 2 Mei 2018 Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) khsusunya Program Studi Akuntansi menyelenggarakan kegiatan Penandatangan MoU Tax Center dan Seminar Perpajakan dengan tema Kebijakan Pasca Tax Amnesty yang bertempatkan di ruang Nyi Hadjar Dewantara. Seminar ini menghadirkan Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat (P2 dan Humas) Kanwil DJP Daerah Istimewa Yogyakarta Sanityas Jukti Prawatyani, Ak., M.B.T.  sebagai pembicara.

Acara ini juga dihadiri Rektor UST Drs. H. Pardimin, Kaprodi akuntansi Sri Ayem, Wakil Dekan FE Ignatius Soni Kurniawan, dosen-dosen FE, Majelis Mahasiswa Fakultas (MMF) Ekonomi UST, Ikatan Mahasiswa Program Studi (IMPS) Manajemen dan  IMPS Akuntansi. Suyanto mengungkapkan “Saya berterima kasih banyak dengan terbentuknya Tax Center dapat menambah hubungan yang harmonis antara Direktorat Jenderal Pajak dan UST khususnya Fakultas Ekonomi, Dengan adanya Tax center semoga bisa menjadi wadah pengkajian dan penelitian serta sosialisasi perpajakan”.

Pardimin pun menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan acara ini.  “Atas nama pimpinan UST sangat mendukung acara ini. Semoga bisa meningkatkan pemahaman tentang pajak untuk semua khsusunya Program Studi akuntansi karena memang sesuai dengan bidangnya.  Sektor pajak sangat dibutuhkan karena dengan pajak dapat mempercepat pembangunan,” tuturnya.

Acara ini   dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU oleh Pardimin dan Sanityas Jukti Prawatyani sekaligus diresmikannya Tax Center di Fakultas Ekonomi UST dengan pengguntingan bunga sebagai simbolisasi. Acara ditutup dengan penyerahan Plakat dan sertifikat kepada pemateri, serta Doa yang dibawakan oleh Adia Adi Prabowo dosen Fakultas ekonomi UST sebagai ungkapan syukur karena telah diresmikannya Tax Center di Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa. [P]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *