Teater Trisula: Tamparan Baper Membawa Gelak Tawa

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Halaman Kampus 1 Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa UST, Jalan Kusumanegara No.157, Yogyakarta terlihat ramai dipenuhi kendaraan bermotor. Ruang 101 Fakultas Psikologi, Kamis malam, (14/12/2017) menjadi pusat beberapa sekerumunan orang. Agenda rutin tahunan menjelang akhir tahun, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Trisula mengadakan pementasan teater berjudul “Tampar Aku Dengan Senyuman” merupakan.

Pertunjukan teater yang disutradarai oleh Riski Kates, telah mengeluarkan tiket sebanyak 180 secara gratis kepada mahasiswa UST maupun mahasiswa dari kampus lain yang bekerja sama dengan Teater Trisula. Seperti yang diungkapkan Only One selaku Humas Teater Trisula bahwa diadakannya pertunjukkan ini bertujuan untuk menampilkan sesuatu yang berkesan di akhir tahun. “Karena memang di setiap akhir tahun kita selalu menampilkan pentas tunggal, ya supaya lebih banyak yang tahu teater  trisula itu seperti apa”. Tambah Only One.

Pentas tunggal Teater Trisula “Tampar Aku Dengan Senyuman” berhasil membuat para penonton terpingkal-pingkal dengan kemasan konsep cerita dan lawakkannya. Seperti yang diungkapkan oleh beberapa penonton setelah usai menikmati pementasan. “Saya sangat terhibur dan naskah ceritanya memiliki makna yang mendalam hampir sesuai dengan kehidupan nyata,” tukas Ita. “Teaternya lucu, terhibur banget, semuanya yang didramakan hampir sama dengan kehidupan nyata dan yang jelas  ada yang bikin baper-baper”. Imbuh Dian seraya tertawa.[P]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *