PIK-M: Peringati Milad ke-6 dengan Seminar

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

 “Dalam seminar tersebut tidak hanya menghadirkan pembicara yang hebat dan berprestasi, namun juga pembicara yang dapat memberikan contoh yang baik kepada para peserta,” tutur Wulan selaku perwakilan dari PIK-M Impact Dewantara.

Ruang Ki Sarino Kampus Kebangsaan Universitas Sarjanawiyata (UST) oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PIK-M Impact Dewantaara menyelenggarakan seminar dalam rangka milad PIKM yang ke-6. Seminar tersebut merupakan kegiatan rutin.  Sabtu, (02/12/2017) merupakan tahun keenam acara seminar terselenggarakan.

Seminar dengan judul “Generasi Dewantara Benteng Peradaban Bangsa,” dihadiri oleh kurang lebih 172 peserta dari berbagai civitas akademika. Acara seminar tersebut merupakan bentuk rangkaian kegiatan dari open recruitmen anggota baru PIK-M Impact Dewantara,

Dengan menghadirkan tiga pembicara sesuai bidang masing-masing. Titisa Balerina seorang Psikolog yang merupakan dosen dari Fakultas Psikologi, Lian Abdul Aziz S.Psi salah satu alumni Psikologi UST, dan Deni Widiyati salah satu alumni dari PIKM sendiri. “Dalam seminar tersebut tidak hanya menghadirkan pembicara yang hebat dan berprestasi, namun juga pembicara yang dapat memberikan contoh yang baik kepada para peserta,” tutur Wulan selaku perwakilan dari PIK-M Impact Dewantara.

Disisi lain, Wulan juga berharap untuk organisasi PIKM sendiri, haruslah tetap menjaga kekeluargaan. “Karena sayang sekali ketika kita berada dalam sebuah organisasi dan menemukan rasa kekeluargaan di dalamnya, namun harus di tinggalkan”. pungkas Wulan. [P]


*Anggota Magang LPM Pendapa Tamansiswa

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *