IMPS-PBS: Tutup Kepengurusan dengan Pentas Seni

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

“Mahasiswa yang unggul tidak hanya yang berintelektual dan IPK tinggi, tetapi memiliki skill, salah satunya mengikuti organisasi, baik organisasi kemahasiswaan maupun kemasyarakatan.” tambah Arif Bintoro.

Selasa malam, (4/12/2017) Ikatan Mahasiwa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Seni (IMPS-PBS)  2017 mengadakan  acara malam pentas seni. Acara tersebut bertempat di ruangan 101-104 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST).

Acara malam pentas seni merupakan rangkaian kegiatan dari work shop bahasa Inggris yang  telah dilaksanakan pada siang harinya. Acara yang mengusung tema “Satu Hati Aneka Wajah Dalam Bahasa dan Seni” digelar sebagai penghujung kepengurusan IMPS PBS periode 2017. Pensi tersebut diisi berbagai hiburan, mulai dari teater, stand up, tari tradisional serta musikalisasi puisi dari mahasiswa PBI, PBSI, dan PSR.

Dalam sambutannya, Arif Bintoro Johan selaku wakil dekan tiga sangat antusias terhadapa acara tersebut, menurutnya acara tersebut harus sering-sering diselenggarakan, agar bakat dan kemampuan di bidang akademik, seni dan sosial mahasiswa dapat tersalurkan. Mahasiswa dihimbau untuk tidak hanya sebatas kuliah, pulang. “Mahasiswa yang unggul tidak hanya yang berintelektual dan IPK tinggi, tetapi memiliki skill, salah satunya mengikuti organisasi, baik organisasi kemahasiswaan maupun kemasyarakatan.” tambah Arif Bintoro.

Arsetu berharap acara-acara serupa harus tetap dilakukan setiap tahunnya. “Karena dengan adanya acara seperti ini dapat menampung dan mengasah kreativitas dan bakat yang dimiliki oleh mahasiswa, di mana kampus sebagai tempat paling awal untuk menampung kreativitas tersebut.” pungkas  Arsetu selaku ketua IMPS-PBS. [P]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *