Makrab Teater Trisula Pilih Ketua Baru

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Trisula Fakultas Psikologi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) adakan Malam Keakraban (Makrab) untuk membina kerukunan sekaligus memperkenalkan Teater kepada anggota baru. Acara yang diselenggarakan pada 4-5 November di Wisma Tamansiswa Kaliurang dan dihadiri oleh 45 anggota Teater Trisula ini juga melaksanakan pergantian kepengurusan organisasi yang baru.

Setelah melaksanakan berbagai macam kegiatan Makrab selama dua hari, minggu pukul 11.30 WIB Musyawarah Anggota untuk mengganti kepengurusan pun dibuka. Melalui proses pemilihan voting, mahasiswa Program Studi Psikologi UST semester 5 (lima) Anung Pradata akhirnya terpilih sebagai ketua UKM Teater Trisula periode 2018-2019. Anung terpilih setelah memperoleh suara terbanyak mengungguli Hepi Ilham Akbar dan Rahmat hidayat yang juga maju sebagai kandidat calon ketua.

Hanung yang juga sebagai ketua pelaksana Makrab tersebut tidak menyangka bahwa dirinya bisa terpilih sebagai ketua Teater Trisula. “Sebetulnya saya kaget tiba-tiba dipanggil ke dalam ruangan, terus diajukan menjadi kandidat calon ketua,” ujarnya.

Usai terpilihnya ketua yang baru, harapan pun muncul dari anggota baru. Nurtang salah satu anggota baru berharapa agar di kepengurusan selanjutnya UKM Teater Trisula bisa lebih maju dan solid. “Agar lebih bisa bekerja sama dan solid. Jangan cuma bekerja sendiri-sendiri, tetapi bersama-sama memajukan Teater Trisula,” ungkap mahasiswi Psikologi semester satu ini.

Menanggapi harapan dari anggota baru, Hanung juga menyampaikan bahwa di kepemimpinannya nanti Teater Trisula dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lebih baik lagi dari kepengurusan yang sebelumnya. “Di kepengurusan sebelumnya sebetulnya sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan baik, tapi ke depan akan berusaha untuk lebih baik lagi,” terang Hanung.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *