Sambut Hardiknas Prodi Management Adakan Rangkaian Acara

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Kegiatan Donor Darah Prodi Manajemen, Jumat (12/05) di Kampus II UST. Lena/Pendapa
Kegiatan Donor Darah Prodi Manajemen, Jumat (12/05) di Kampus II UST. Lena/Pendapa

Jumat (12/05/2017) Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2017. Kegiatan yang bertemakan Management Expos ini terdiri dari tiga rangkaian acara, yaitu donor darah, talk show, dan pagelaran budaya.

Kegiatan donor darah yang bertempat di Kampus II UST dilatarbelakangi karena banyak wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) yang menyerang masyarakat Indonesia, juga karena banyak masyarakat yang memerlukan bantuan darah. Kegiatan donor darah ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB dan diikuti oleh mahasiswa dan karyawan di UST sebanyak 125 orang, dan masyarakat umum sekitar 20 orang. “Tujuan di adakan kegiatan donor darah adalah karena kepedulian dan keinginan kami untuk membantu sesama,” ujar Nyi Jajuk selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Manajemen.

Malam hari mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan 20.30 WIB kegiatan talk show berlangsung di ruang Ki Sarino Kampus Pusat UST. Kegiatan Talk Show ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Prodi Manajemen. Bertajuk “Semangat Solidaritas Membangun Manajemen yang Berbudaya, Mandiri, dan Inovatif” Prodi Manajemen menghadirkan Hasan Imanuddin, Tirta Huddi dan Andreas sebagai pembicara, serta turut dimeriahkan oleh Dinno Alshan. “Tujuan di adakan talk show ini adalah untuk mengembangkan mahasiswa yang mempunyai ide kreatif dan inovatif agar dapat bermental pengusaha sehingga nantinya bisa membuka lapangan pekerjaan,” ungkap Fredi Pradana selaku ketua panitia talk show.

Sedangkan rangkaian kegiatan terakhir adalah pagelaran budaya yang diadakan di ruang Nyi Hadjar Dewantara Kampus II UST. Pagelaran budaya bertema “Ekonomi Kerakyatan yang Berbasis Budaya” ini dilaksanakan Jumat, (19/05/2017) pukul 12.30 WIB sampai dengan 17.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *