Lomba Masak Singkong untuk Menyongsong Dies Natalis

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Kamis (27/04/2017) Panitia Dies Natalis UST’62 menyelenggarakan lomba masak singkong antar program studi Univesitas Sarjanawiyata Tamansiswa. Perlombaan dilaksanakan di halaman parkir kampus III FKIP UST dimulai pukul 07.30 WIB dan selesai pukul 11.50 WIB. Perlombaan ini diikuti oleh 11 kelompok peserta dari beberapa program studi dan fakultas yaitu, Pendidikan IPA, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Magister Managemen, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi, Pendidikan Fisika, Pendidikan Matematika, Pendidikan Seni Rupa, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Teknik Mesin.

Perlombaan memasak singkong ini merupakan salah satu kegiatan dari panitia Dies Natalis UST’62 dalam rangka menyongsong ulang tahun Universitas pada tanggal 2 Mei mendatang. Sasaran dari perlombaan ini ialah pegawai, karyawan, dan dosen Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa. Tujuannya adalah menciptakan keakraban antar pegawai, karyawan, dan dosen. “Lomba memasak singkong dipilih karena kegiatan memasak dapat menciptakan keakraban, dan membutuhkan kerja sama yang baik antar peserta dalam tim” ungkap Zainur selaku ketua panitia.

Juara pertama dalam lomba memasak singkong ini diraih oleh peserta dari Pendidikan Teknik Mesin, juara dua diraih oleh Pendidikan IPA, dan juara ketiga diraih oleh peserta dari Pendidikan Bahasa Inggris. Posisi harapan satu ditempati oleh Peserta dari Fakultas Ekonomi. “Perlombaan berlangsung aman dan lancar, peserta sangat antusias dan semangat dalam memasak” pungkas Zainur Pamong Program Studi Pendidikan Matematika. [P]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *