Pernikahan Tepat Menuju Indonesia Hebat

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Minggu, (11/12/2016) bertempat di ruang Ki Sarino kampus satu Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST). Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK-M) Impact Dewantara menggelar seminar yang mengusung tema “Pernikahan Tepat Awali Aset Sehat Menuju Indonesia Hebat.” Peserta tidak hanya berasal dari mahasiswa UST saja namun dari mahasiswa luar UST terutama PIK-M dari wilayah yogyakarta seperti PIK-M Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Respati dan lain lain .

Andriyanto selaku ketua panitia menerangkan tujuan dari pemilihan tema tersebut  untuk memberikan edukasi kepada para peserta. “Banyak masyarakat umum menikah pada usia muda atau menikah terlalu cepat, sementara dampaknya kurang dipahami,” terang Andri. “Kegiatan ini merupakan agenda rutinan, guna untuk memperingatihari jadi PIK-M Impact,”tambah Andri.

Andri juga menerangkan kegiatan tersebut berjalan lancar. Hal tersebut dibuktikan dengan antusias peserta meskipun sempat turun hujan. Andri berharap kedepannya acara seperti ini akan terus berlanjut. “Semoga PIK-M terus memberi kontribusi positif untuk UST melalui program-program kerja,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *