Perayaan Ulang Tahun dengan Pentas Seni Show

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

e0847a27-8cb3-4436-a75d-43e8fc8930f6

Pentas Seni Show Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST). Diselenggrakan  pada Sabtu, (03/12/2016) dengan  mengangkat tema Mengembangkan Kreatifitas Seni Budaya-Budaya Indonesa Dalam Keberagaman Mahasiswa PGSD.

Acara ini diadakan dalam rangka ulang tahun Program studi PGSD yang bertepatan pada tanggal 8 November lalu. Walaupun acara sempat tertunda akibat hujan, namun tidak menyurutkan semangat penonton, panitia, dan peserta pensi untuk meramaikan acara Pentas Seni. Antusias peserta terlihat dengan penampilan mereka dalam bidang tari daerah maupun tari modern, bernyanyi, dan bermusik.

Dalam penyelenggaraan Pentas Seni PGSD UST, panitia yang berperan sebagai wadah kreativitas para mahasiswa memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa PGSD untuk menampilkan bakat dan kemauan mereka melalui penampilan perwakilan kelas. Selain penampilan dari mahasiswa PGSD, panitai juga mengundang UKM Musik Dewantara, UKM Tari, UKM Sanggar Pamong, dan penampilan dari Dosen sendiri.

“Bukan hanya orang berbakat yang kita ajak, tetapi orang yang mempunyai kemauan kita ajak juga,”  terang Muhammad Romadon selaku ketua panitia. Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama kali yang diselenggarakan oleh Program Studi PGSD. [P]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *