Satu Minggu Bersama MIPA

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Bazar buku: foto/Sugiarti
Bazar buku: foto/Sugiarti

Rabu, (30/11/2016) Ikatan Mahasiswa Program Studi Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IMPS-MIPA) menyelenggarakan kegiatan Pekan Raya MIPA 2016 dengan mengusung tema Kita Suka Kita-Kita Suka Kita Bangga Berkarya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman parkir Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST). Pekan raya akan berlangsung selama satu minggu mulai dari Senin, (28/11/2016) dan akan berakhir pada hari Sabtu, (04/12/2016) mendatang.

“Pekan Raya MIPA merupakan salah satu program kerja IMPS-MIPA yang rutin dilaksanakan diakhir kepengurusan,” terang Yulita Ratna Kurniasari selakuk ketua panitia. Adapun rangkain acara yang akan diselenggarakan ada bazar buku yang dilaksanakan pada Senin (28/11/2016), seminar dan talk show Sabtu, (03/12/2016), dan bakti sosial Minggu, (04/12/2016). Kegiatan tersebut tidak hanya melibatkan mahasiswa semester tujuh dan lima saja, melainkan juga melibatkan mahasiswa semester satu, dan tiga.  “Mereka dilibatkan untuk turun langsung ke masyarakat,” terang Yulita.

Yulita berharap kedepannya kegiatan semacam ini bisa dilanjutkan oleh pengurus yang baru dengan program kerja lebih inovatif. “Adanya kegiatan semacam in, kitai bisa ambil sisi kerukunan, kerjasama, dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” ujranya. [P]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *