Materi Sebagai Bekal Seusai Mengikuti Ospek

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Sabtu, (03/09) merupakan hari terakhir diselenggarakannya Ospek Patriot Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta. Hari terakhir Ospek Patriot ini diisi dengan kegiatan outbound yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Unit Kegiatan Mahasiswa (FK UKM) dan ditutup dengan acara hiburan sebagai malam inagurasi.

Ada banyak kegiatan yang diselenggarakan selama ospek, salah satunya adalah penyampaian materi oleh para pemateri pilihan panitia. Penyampaian materi itu sendiri dimaksudkan sebagai bekal awal untuk mahasiswa baru. Rizky Vera Afriyani mengatakan bahwa dari beberapa pemateri yang ada, Eko Prasetyo menjadi pemateri yang paling seru. “Cara penyampaian pak Eko bikin nggak ngantuk dan asik,” ujar mahasiswa asal Indramayu tersebut.

Rizky mengungkapkan bahwa ospeknya menyenangkan. “Apalagi kalau pas ada yang dikerjain, dan yang paling seru ya kegiatan outbound ini,” ungkapnya. Selain itu, Rizky juga mengatakan kalau tempat ospeknya kurang nyaman untuk ditempati oleh mahasiswa baru yang jumlahnya lebih dari 2.500 orang. [P]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *