Talk Show Ketahanan Pangan oleh MMF-P

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Bertempat di ruang 204, 205, dan 206 gedung Fakultas Pertanian (FP) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST), Majelis Mahasiswa Fakultas Pertanian (MMF-P) menyelenggarakan Talk Show dan sarasehan pada hari Sabtu (12/12/15). Adapun tema dalam acara tersebut adalah “Peran Aktif Mahaiswa Pertanian dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan di Indonesia” dengan menghadirkan pembicara Dr. Ir. Diedit Heru Swasono.

Talk Show tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselengggarakan oleh MMF-P yang mengangkat tema “Restorasi Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa”. Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan MMF-P yaitu Penataan Administrasi yang diselenggarakan Rabu (9/12/15), Plangisasi pada Rabu (16/12/15), dan Musyawarah Besar Lembaga Fakultas Pertanian pada Sabtu (26/12/15).

Suparto selaku ketua panitia mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan generasi muda (khususnya mahasiswa baru FP) agar lebih bisa mengenal tentang ketahanan pangan di Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). “Dan untuk sarasehannya kami ingin mengenalkan kepada teman-teman tentang atitude-attitude sopan santun berlaku kepada dosen, dan kepada senior,” terangnya.

Suparto berharap MMF-P bisa aktif dalam mengadakan kegiatan-kegitan yang bermanfaat untuk mahsiswa dan dosen. “ Bisa mengundang teman-teman dari Fakultas lain dan dosen-dosen untuk bisa mengikuti,” terang pria yang menjabat sebagai koordinator minat dan bakat MMF-P.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *