35 Tahun UKM Pramuka UST, “Menuju RADIPKAR Jaya”

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

UKM Sanggar Pamong saat mengisi acara HUT ke-35 UKM Pramuka UST/Jumat, (20/11)/ Dok. Istimewa
UKM Sanggar Pamong saat mengisi acara HUT ke-35 UKM Pramuka UST/Jumat, (20/11)/ Dok. Istimewa

Jumat malam, (20/11/2015) bertempat di hall Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)  lantai 2, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka menyelengggarakan HUT ke-35 Racana Dipenogoro dan Racana Kartini dengan tema “Bersama membangun tunas muda berjiwa nasionelisme menuju radipkar jaya”  yang dihadiri sekitar 121 tamu undangan dan umum.

Adapun tamu undangan yang menghadiri HUT ke-35 Racana Dipenogoro dan Racana Kartini adalah UKM Pramuka UAD, UKM Pramuka Akprin, UKM Pramuka UIN Sunan Kalijaga, UKM Pramuka UNY, UKM Pramuka Unwida,  UKM Pramuka UPY, dan UKM-UKM sahabat seperti UKM Sanggar Pamong, UKM Pencak silat, UKM Pendapa, UKM Tapak suci, UKM Boxer, UKM Paduan Suara, UKM Menwa dan UKM voli.

Acara tersebut dimeriahkan oleh UKM Sanggar Pamong dengan menampilkan musik etnik, UKM Paduan suara, Mocopat dari Asmadewa, ucapan selamat dari UKM-UKM yang hadir. Dalam sambutannya Ki Sri Adi Widodo selaku pembina berharap Racana Diponegoro dan Racana Kartini kedepannya bisa tetap eksis. “Menjadi menyenangkan dan tidak menyebalkan,” ungkap Ki Adi.

Henny Dwiningrum selaku ketua panitia juga mempunyai harapan, “bisa menjaga persahabatan antar UKM se-UST dan pramuka sahabat lainnya,” jelas Henny. Selain itu Henny berharap RADIPKAR bisa semakin jaya melalui upaya RADIPKAR dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif baik internal maupun eksternal dengan tujuan agar UKM Pramuka UST semakin diminati mahasiswa. (P)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *