Antusias Mahasiswa UST

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Kelas laboratorium kampus IV Pertanian Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) ramai dengan kerumunan mahasiswa yang sedang mengantre untuk mengikuti kegiatan donor darah dan pemeriksaan mata yang diadakan oleh Mahasiswa Pecinta Alam Pertanian (Mapaperta) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Optik Mandiri Yogyakarta pada selasa (21/10/15). Kegiatan tersebut diikuti 150 mahasiswa dari berbagai jurusan serta seluruh civitas akademika di UST.
Kegiatan donor darah dimulai dari pukul 08.00 disambut hangat oleh para mahasiswa. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa yang turut andil dalam acara tersebut. “Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk pengabdian masyarakat, dan mengajak para mahasiswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Ryan selaku ketua panitia.
Kegiatan ini mendapat dukungan dari UST dan juga Dekan Fakultas Pertanian, berupa dukungan dana. “Harapannya Mapaperta sebagai UKM Fakultas ingin lebih mengenalkan organisasi ini kepada para mahasiswa di kampus UST melalui kegiatan yang bekerja sama dengan PMI dan klinik Optik,” ujar Ryan (P)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *