LPM PENDAPA kirim TIM menuju Banjarnegara

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

B72X23qIMAItBp5
Setelah sukses mengadakan acara penggalangan dana untuk korban bencana longsor Banjarnegara, hari ini (27/01/15), LPM Pendapa Tamansiswa go to Banjarnegara untuk memberikan sumbangan langsung ke lokasi bencana. Berjumlah sekitar 10 anggota, Tim Pendapa Peduli berangkat dari Jogja pukul 13.30 WIB. Agenda pemberian sumbangan hari ini adalah serangkaian dari kegiatan Pendapa Peduli sebagai penyempurna. Ketua panitian dari PENDAPA PEDULI Anggita Apriyansah mengatakan bahwa ini adalah agenda penyempurna. “Ini bisa dibilang puncak dari PENDAPA PEDULI ini sendiri. Ya bisa dikatakan ini penyempurna dan sebuah tanggungjawab kami pula,” ungkapnya.

Dana sejumlah Rp. 2.013.000 yang terkumpul dari berbagai sumbangan ini, menurut rencana akan didistribusikan dalam bentuk barang ke korban bencana. “Kami distribusikan dalam bentuk barang. Rencana kami dalam bentuk peralatan sekolah. Pembacaan kami itu yang saat ini dibutuhkan, khususnya mereka yang masih sekolah,” kata Rion selaku kordinator lapangan.

Sebagai agenda penyempurna dan puncak dari serangkaian acara PENDAPA PEDULI, Anggita Apriyansah berharap jumlah bantuan yang terkumul dari berbagai pihak ini dapat didistribusikan tepat sasaran dan sesuai kebutuhan di lapangan. “Kami berharap donasi yang terkumpul kita distribusikan sesuai kebutuhan di lapangan. Kami juga berterimakasih atas bantuan dan kerjasama dari berbagai pihak yang berkonstribusi dalam acara PENDAPA PEDULI,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *