Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

2222222222222222222222

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rabu, (03/12) Ruang Ki Sarino tampak lebih ramai dari biasanya. Para mahasiswa dengan berpakaian batik terus berdatangan memadati ruangan tersebut. Berkaitan dengan akan diselenggarakannya wisuda pada, Kamis (04/12) program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) mengadakan acara pelepasan calon wisudawan dan wisudawati.

Acara dimulai dari pukul 09:30 hingga pukul 12:00. Acara ini hadiri oleh 132 mahasiswa dan 50 diantaranya comlaude. Pelepasan secara simbolis dilakukan langsung oleh Ki Pardimin selaku rektor Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) dengan melepaskan jas almater. Selain rektor, wakil rektor IV Ki Widodo Budhi dan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) Ki Bambang Trisilo Dewobroto juga turut serta dalam acara ini.

Acara ini diselenggarakan selain mengucap rasa syukur atas kelulusan para wisudawan /wati sekaligus penyampaian pesan dan harapan-harapan dari mahasiswa yang tentunya nanti akan berguna untuk pengembangan karirnya. “Selain itu mahasiswa diharapkan tetap menjalin hubungan baik dan komunikasi tetap terjalin antara  alumni dan prodi. Karena walau bagaimanapun prodi tak lepas dari campur tangan alumni,” terang Nyi indah, selaku Kaprodi PGSD

Ditempat lain program studi Psikologi juga melakukan pelepasan calon wisudawan/wati
“Mahasiswa yang mengikuti pelepasan ada 35 anak, 7 diantaranya comlaude,” terang Zen Ayu, salah satu panitia pelepasan calon wisudawan/wati Psikologi. (P)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *