Tasyakuran Akreditasi Fisika

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Mahasiswa Program studi (Prodi) Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) patut berbangga. Berdasarkan SK BAN PT Nomor 030/BAN-PT/AK-XV/S1/X/2012, Prodi tersebut mendapat peringkat akreditasi B dengan nilai 334.

Kebanggaan tersebut dibuktikan dengan diadakannya tasyakuran pada Kamis (28/3) yang bertempat di Goeboek Resto, Jalan Wonosari Km 4.5, Banguntapan. Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB ini dihadiri oleh Dekan FKIP Drs. Rusdian Noor Dermawan, M.Hum beserta jajarannya, Kaprodi Pendidikan Fisika Yuli Prihatni, S.Pd., M.Pd., segenap Dosen, serta beberapa mahasiswa Pendidikan Fisika.

Nyi Yuli Prihatni mengucapkan terima kasih kepada Ki Rusdian yang telah membantu pembuatan borang serta para Dosen dan beberapa Mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika FKIP yang sudah membantu menyiapkan Akreditasi. “Sekarang mahasiswa Pendidikan Fisika bertambah lebih banyak dari sebelumnya, saya berharap semoga Mahasiswa Program studi (Prodi) Pendidikan Fisika dapat menyelesaikan perkuliahan tepat pada waktunya,” harap Nyi Yuli.

Tanggapan bahagia juga datang dari mahasiswa, salah satunya Merdu Raras. Mahasiswi semester VI ini mengucap syukur atas perolehan akreditasi yang baik dan sesuai dengan usaha semua pihak yang terlibat sehingga dapat peringkat B. “Semoga ke depannya laboratorium Pendidikan Fisika lebih bagus dan keaktifan mahasiswa dalam mengikuti lomba lebih ditingkatkan supaya mendapat poin yang lebih tinggi dari sekarang. Selain itu juga antara dosen dan mahasiswa jadi bisa saling silaturahmi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *