Road to Transcorps Jakarta

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Rombongan perwakilan mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) bertolak dari kampus kebangsaan UST ke Jakarta hari Selasa (26/2) pukul 13.00 WIB. Keberangkatan ke Jakarta ini dalam rangka kunjungan ke stasiun televisi swasta yaitu Trans 7, sekaligus untuk memenuhi undangan menjadi audience di acara “Bukan Empat Mata”.

“Dalam hal ini kita akan melihat secara langsung proses produksi acara Bukan Empat Mata yang akan tayang live, Rabu (27/2) malam,” tutur Yudha Aribowo selaku koordinator pelaksana mengungkapkan tujuan dari kunjungan tersebut. Menurut Yudha, kunjungan ini sebenarnya sudah diagendakan pada bulan November tahun lalu, tetapi karena beberapa hal baru bisa terlaksana akhir bulan ini.

Selain itu, Yudha menjelaskan bahwa rombongan sejumlah 25 orang merupakan perwakilan dari Lembaga Kemahasiswaan, perwakilan Unit Kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas, perwakilan mahasiswa dan  3 dosen pendamping. “Rombongan ini sekaligus rombongan pertama pengguna bus kampus UST yang baru diturunkan pertengahan Februari tahun ini. Jumlah peserta 25 orang juga menyesuaikan kapasitas bus ukuran sedang ini,” pungkasnya.[p]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *