Serah Terima Jabatan Ketua Dewan Radipkar

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Serah terima jabatan dalam acara Musyawarah Pandega (Muspan) XXI yang disaksikan Wakil Rektor III Ki Hadi Pengestu Rihardjo berlangsung pada hari Sabtu (26/1), bertempat di gedung PGSD. Kak Widodo dilantik sebagai ketua dewan Racana Diponegoro, Kak Rohmad M. J. Nugroho sebagai sekretaris, dan Kak M. Amin sebagai bendahara. Sementara Kak Nur Fatimah menjabat ketua dewan Racana Kartini, Kak E. Astuti sebagai sekretaris, dan Kak A. Kristyani sebagai bendahara.

Widodo bertekad untuk memperbaiki masalah yang ada di masa lalu. “Membawa nama baik UST dan negara adalah yang utama,” ucapnya.

Menurut Widodo, hal yang terpenting dalam menjalankan roda organisasi adalah peningkatan komunikasi dan koordinasi antaranggota maupun pengurus. Widodo juga berharap agar seluruh anggota Racana Diponegoro tetap semangat.

“Masih banyak tugas yang harus diselesaikan, seperti  yang dikatakan Kak Widodo,” sambung Erni ketika ditanya mengenai rencana Racana Kartini ke depan.

Widodo juga mengucapakan terima kasih kepada pihak rektorat, terutama kepada Ki Hadi Pangestu, yang selalu hadir dalam Muspan hingga apel penutupan, Minggu (27/1) lalu.

Satu tanggapan untuk “Serah Terima Jabatan Ketua Dewan Radipkar

  • 14 Februari 2013 pada 21:24
    Permalink

    maju terus buat ukm pramuka ust..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *