Unforgettable Memory of HMJ MIPA

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Nuansa alam begitu kental terasa ketika memasuki salah satu ruangan kampus Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Univesitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST). Ranting pohon mengisi setiap jengkal sudut ruangan, wangi bunga dan dedaunan dibiarkan berserakan di lantai. Kembali ke alam memang diangkat sebagai latar acara Tutup Tahun Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (HMJ MIPA) 2011/2012 dengan tema “Unforgettable Memory of HMJ MIPA”, sabtu malam (15/12) di Hall Gedung C FKIP UST.

Menurut Wahyu Wibowo selaku ketua HMJ MIPA periode 2011-2012 diselengarakannya acara ini dilatarbelakangi nuansa kebersamaan mengingat perjuangan selama mengemban tugas di HMJ. “Tujuan dari acara ini mengenalkan kepada keluarga MIPA tentang perjuangan dan kekeluargaan dalam kelembagaan semata-mata demi kemajuan MIPA.” ungkap Wahyu.

Acara diisi dengan sharring kesan dan pengalaman antar anggota MIPA, pementasan musik, penyerahan trofi olimpiade sains, pemutaran film dan acara puncak yaitu pemotongan tumpeng. Acara dihadiri oleh mahasiswa MIPA, Perwakilan HMJ JPTK, perwakilan HMJ PGSD dan Dosen. Harapan dari kegiatan ini, Wahyu menuturkan kepengurusan kedepan dapat melanjutkan perjuangan HMJ MIPA dengan baik. “Untuk adik-adik pengurus HMJ MIPA semoga dapat melanjutkan perjuangan kami yang tanpa pamrih dan tulus tanpa memandang ras dan membedakan satu sama lain.” pungkas Wahyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *