UKM Musik Dewantara Promo Album Baru

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Salah satu penampilan dari Asma Band saat tampil dalam promo album di Liquid Cafe, ,Selasa (11/12).
Salah satu penampilan dari Asma Band saat tampil dalam promo album di Liquid Cafe, Selasa (11/12). Foto: Istimewa

Selasa, (11/12) UKM Musik Dewantara Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa(UST) mengadakan promo album bertema “Merajut Asa” di Liquid Cafe Jogja Jl. Magelang, Yogyakarta. “Kemarin kan udah launching yang ke-3 dengan tema Merajut Asa nah kemarin bagian dari promonya dan nanti mungkin ada promo-promo selanjutnya lagi” tutur Ceria Hadini, salah satu anggota dari UKM Musik.

Ini merupakan promo perdana untuk UKM Musik Dewantara. Promo album dimulai pukul 22.00-01.00WIB. Acara diisi dengan penampilan beberapa grup band yang tercantum dalam album Merajut Asa. Band-band tersebut yaitu Asma, Lexan, Explotion, Rock in Filty dan Invander. Masing-masing band membawakan tigabuah lagu. Dari undangan yang tersebar, 70% undangan hadir dalam acara ini. “Penonton yang hadir cukup ramai diantaranya dari mahasiswa UST, beberapa komunitas dan  Forum Komunikasi UKM Musik Yogyakarta.” ungkap Ceria.

Ketika ditanya mengenai harapan dari dilaksanakannya promo ini, Ceria Hardini berharap hasil karya UKM Musik Dewantara dapat di terima oleh masyarakat di Indonesia khususnya di Yogyakarta.[p]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *