Album Baru UKM Musik Dewantara

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Dewantara Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) kembali me-launching album. Kali ini UKM Musik Dewantara berhasil mengeluarkan album berjudul ‘Merajut Asa’. Lima lagu baru dimunculkan dalam album kompilasi UKM Musik Dewantara #3 tersebut. Acara ini berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB di Tomora Café, Janturan, Sleman, Yogyakarta, Minggu (25/11) lalu.
Diawali sambutan dari Ryan Adrianto, Ketua UKM Musik Dewantara acara tersebut berlangsung meriah. Asma Band, salah satu band di UKM Musik Dewantara, tampil membawakan tiga lagu, dengan satu lagu unggulan berjudul Vitaku. Selain itu, Lexan, Explosion, Rock’N Filthy dan Invader tampil dengan lagu-lagu barunya, di antaranya Simpan Ini Untukku, I Don’t Care, Hidup Bersamamu, dan W.O.W.
Launching Album Kompilasi #3 kali ini juga dimeriahkan band-band lain dari UKM Musik Dewantara, seperti Terapi Band dan Dewantara Band. Di akhir acara, ada pembagian doorprize bagi para penonton.
“Persiapan acaranya lebih kurang satu bulan. Walau dana yang ada sangat minim, kita tetap memilih Café Tomora, sekalian hemat,” ucap Ade, ketua panitia acara. Semoga, lanjut Ade, lagu-lagunya laku dipasaran dan diterima masyarakat.[p]