SAC Dari Ukm Musik Dewantara Akan Tampil di BOSHE

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Bagi penggila musik Rock di Yogyakarta, akan disuguhi oleh penampilan beberapa Band Rock pada malam hari nanti Selasa (3/6) di BOSHE. Dengan mengusung tema “Rock City” tak kurang dari sembilan Band yang akan perform diantaranya Sevend Around Confused (SAC), Heartbreaker, Frankrover, Finishing Frangklyn, Foxy, Ditto Logix, Stefanie, Alldint Band, dan Filiphoz.

SAC sendiri merupakan salah satu Band dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Dewantara yang beranggotakan Gibon (vocalis), Ceria (guitaris), Uteyarwee (bass/backing vocal), Dheet (drummer). Mereka akan membawakan empat lagu, dua diantaranya adalah lagu SAC sendiri. “Walaupun ini bertema Rock tetapi ada salah satu Band yang membawakan beraliran pop-rock, sehingga, akan mewarnai parade Band malam nanti”, terang Gibon salah seorang personil dari SAC yang juga menjabat sebagai Ketua UKM Musik Dewantara.

“Ini bukan kali pertama Band dari UKM Musik Dewantara tampil di BOSHE, Salah Asuhan dulu pernah tampil di BOSHE” ungkap Gibon yang ditemui PENDAPA di sekretariat UKM Musik Dewantara tadi malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *