Wajah Baru Pengurus Musik Dewantara

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Musik Dewantara Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) melantik kepengurusan baru. Acara yang berlangsung Jumat (20/1) sore ini, bertempat di halaman kampus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Pemilihan yang diadakan hari Rabu (18/1) lalu dan dihadiri semua anggota UKM Musik Dewantara berakhir dengan terpilihnya Ryan Adriyanto selaku ketua UKM Musik Dewantara periode 2011-2012. Visi misi yang diusung ketua UKM Musik Dewantara yang baru yaitu berusaha untuk lebih kompak dan lebih baik kedepannya.

Ryan menuturkan pengurus baru UKM Musik Dewantara akan melanjutkan program kerja (proker) yang belum terlaksana yaitu mengompakkan anggota intern. “Kami juga akan menambah proker baru, yaitu nonton bareng atau bedah film yang bertujuan mempererat kembali pengurus UKM Musik Dewantara.” tambah Ryan yang lebih akrab disapa Gibon.

Selain itu, kedepannya UKM Musik Dewantara juga akan melebarkan sayapnya. “Yang pasti kepengurusan kedepannya akan lebih baik dan mempererat link di luar agar semua orang tahu Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST).” pungkasnya.

Satu tanggapan untuk “Wajah Baru Pengurus Musik Dewantara

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *