Apa Kabar Mahasiswa UST di University Of Malaya?

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Fadheil Wiza Munabari (kiri, melambaikan tangan) bersama perwakilan dari UST lainnya, UM dan dari International student foto bersama di kampung wisata morten di Malaka Malaysia. Foto : Istimewa

Program pertukaran mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) dengan University Of Malaya (UM) sampai saat ini sudah berjalan selama empat bulan. Terhitung dari tanggal 8 September 2011 sampai sekarang. Program tersebut akan berakhir pada 30 Januari 2012.

UST mengirimkan tujuh mahasiswa sebagai delegasi ke UM diantaranya dari Fakultas Ekonomi ada Fadheil Wiza Munabari dan Yulaikah dari jurusan Akuntansi, Agustin Eka Nurhayati dari jurusan Manajemen. Sedangkan, empat mahasiswa lainnya berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yaitu; Alpriudi (prodi Pendidikan Bahasa Inggris), Ita Irawati Farida (prodi Pendidikan IPA), Rizeki Yosiana (prodi Pendidikan Matematika) dan Singgih Try Prasetyo (prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar). Semua perwakilan mahasiswa masih duduk disemester lima.

Di Malaysia, mahasiswa UST tinggal di Kolej (red: asrama dalam istilah Malaysia). Di sana, Fadheil dan Yulaikah kuliah pada satu fakultas yang sama yakni Faculty Business and Accountancy, Agustin pada Faculty Economics and Administration, Alpriudi pada Faculty of Linguistic, Ita dan Rizeki pada Faculty of Science, dan Singgih pada Faculty of Education.

“Kami merasa bangga menjadi duta UST dalam mengemban misi perdana ini. Disamping itu, kami mempunyai besar harapan setelah program ini usai, kami dapat membawa “sesuatu” yang berarti bagi UST dalam hal memberikan kontribusi positif terkait sumbangsih, saran, maupun kritik terhadap proses dinamika perkembangan UST,” tutur Fadheil saat dihubungi melalui pesan singkat.

2 tanggapan untuk “Apa Kabar Mahasiswa UST di University Of Malaya?

  • 28 Desember 2011 pada 05:24
    Permalink

    Wah ini sebuah kesempatan yang bagus untuk bikin prestasi sebanyak-banyaknya…

    Balas
  • 29 Juni 2013 pada 14:45
    Permalink

    menginspirasi. semoga saya bisa seperti kakak sekalian

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *