UKM AA Boxer UST Raih 2 Medali Emas

FOTO BERSAMA: Beberapa Satlat AA Boxer foto bersama di gedung STIMIK AKAKOM Yogyakarta. Foto: Istimewa

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) AA Boxer Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) kembali meraih prestasi. Setelah Oktober 2010 lalu berhasil membawa pulang 4 medali emas, 1 perak, dan 2 peruggu dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot). Kini mereka kembali mengukir prestasi di pertengahan tahun 2011, dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kejuaraan ini dilaksanakan Minggu, 17 Juli 2011 kemarin, bertempat di gedung olahraga STMIK AKAKOM  Yogyakarta.

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (KONI DIY) ini diikuti 16 satuan latihan (satlat) dari 4 Kabupaten se-DIY. Mereka berasal dari satlat UIN, STMIK AKAKOM, UST, Piri, Sonosewu, Diponegoro, UII, Sanata Dharma, Atmajaya, Janabadra, Prambanan, Jail, STTNAS, Tambak Rejo, dan satlat dari Kulon Progo.

Dalam pertandingan yang diadakan di gedung olahraga STMIK Akakom ini satlat UST mengirimkan 9 orang peserta. Mereka yakni Wahyu Sihpikukuh, Hafid Febriansyah, Lundi Meriawan, Ari Susanto, Veranita, Sutrisna, Teguh, Fatah, dan Setiabudi. Sebanyak 2 medali emas berhasil diraih oleh Wahyu Sihpikukuh dan Hafid Febriansyah. Juga 4 medali perak yang diraih oleh Lundi Meriawan, Ari Susanto, Veranita, dan Sutrisna, serta 2 perunggu diraih oleh Teguh dan Fatah. Selain itu, juga berhasil menjadi juara umum ke-2 se-DIY.[p]