Merintis Asa Baru

Save pagePDF pageEmail pagePrint page

Harapan baru telah diretas UST dengan terpilihnya Drs. H. Pardimin sebagai Rektor baru. Atmosfer baru menyelimuti seluruh civitas akamedika hingga menciptakan harapan yang siap untuk membuahkan kerja nyata. Selaku Rektor, Ki Pardimin merupakan ujung tombak perubahan ke arah positif.

Pada Buletin cyber edisi perdana ini, tim Buletin cyber mencoba mengupas secara mendalam mengenai program kerja (proker) dan harapan seluruh civitas dengan terpilihnya Ki Pardimin. Sekalipun beliau baru menjabat selama lebih kurang satu bulan, seluruh civitas telah menaruh harapan tinggi akan perubahan signifikan dalam segala bidang. Meski sempat terjadi polemik saat pelantikan Ki Pardimin sebagai rektor baru, UST telah menyerahkan kepercayaan kepada beliau.

Di sisi lain, Buletin cyber edisi perdana juga menyajikan berita-berita terhangat seputar kampus UST yang terangkum dalam rubrik laporan utama (laput), wawancara, dan pentas. Tak hanya itu, Buletin cyber juga menyuguhkan tulisan informatif yang dapat menjadi suplemen bagi pembaca. Tulisan-tulisan tersebut termuat dalam rubrik opini, kolom, resensi, dan sastra. Pada era modern, pembaca lapar akan bacaan informatif dan membangun ruang komunikasi dengan problematika yang kami angkat lewat tulisan. Oleh karena itu, mahasiswa dituntut untuk tanggap akan perubahan dan pergolakan zaman.

Melalui tulisan yang kami suguhkan, menunjukan adanya respon insan pers mahasiswa yang sigap akan kondisi sekitar. Semoga yang kami muat pada Buletin cyber tak hanya menjadi sekedar wacana tapi juga menjadi perenungan bersama. Selamat membaca![p]


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *